by

Dengan Kerendahan Hati Kapolda Jatim Silaturohmi Ke Tokoh Ulama Kyai Sepuh di Kediri

Kediri Kota ( SemeruSatu.Com )–Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Tony Harmanto, M.H. didampingi PJU Polda Jatim serta  Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K.,M.Si. Silaturohmi ke tokoh ulama Kyai Sepuh di Kediri, Kamis (27/4/2023)

“Hari ini Kami melakukan Silaturohmi ke tokoh tokoh ulama Kyai Sepuh yang ada di Jawa Timur diantaranya Kediri” kata Kapolda.

Dalam kunjungan silaturohmi ke Kyai Sepuh di Kediri, diantaranya dengan KH. Anwar Mansyur pimpinan Ponpes Lirboyo,  KH.Anwar Iskandar Pimpinan Ponpes Assaidiyah dan Ponpes Al Amien Kediri serta, KH. Nurul Huda Djajuli Pimpinan Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri.

Kapolda Jatim mengatakan akan melakukan silaturohmi ke ulama tokoh tokoh Kyai sepuh yang ada di Jawa Timur.

Kapolres Kediri Kota,  AKBP Teddy Chandra. S.I.K.,M.Si. yang turut mendamping mengatakan kunjungan Kapolda Jatim tersebut dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri.

“Hari ini saya mendampingi Pak Kapolda Jatim melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Tokoh Ulama Kyai Sepuh di Kediri” kata AKBP Teddy.

Dalam menerima kunjungan Kapolda Jatim tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. juga turut  mendampingi Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. (*)

News Feed