by

nGaos Bareng Kitab Kuning di Masjid Al Ula Ada Doorprise

Kediri,Semerusatu.com–Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1445 H, LAZISNU bersama lembaga, Banom NU dan Takmir Masjid Al-Ula Campurejo mengadakan kajian kitab kuning _*Ghoyatul wa taqrib*.

Kegiatan yang berjalan selama Ramadhan mendatang ini akan membahas tentang fiqih yaitu hukum islam dalam melakukan ibadah kepada Allah.

“Dilaksanakan setiap hari mulai 1 Ramadhan sampai akhir Ramadhan 1445H hingga menjelang berbuka puasa dilanjutkan buka puasa bersama di Masjid Al Ula Kelurahan Campurejo,”ungkap Agus Prajoko Ketua LazisNU

Yang tidak kalah penting adalah diakhir Ramadhan akan ada Dorprize bagi peserta beruntung. Dengan kriteria peserta yang paling aktif selama kajian berlangsung.

Saat kegiatan berlangsung akan dipandu dan dihadirkan Qori’ oleh Ust. M. ZAINUDDIN dari Bojonegoro.

Pihak panitia kegiatan menghimbau kepada masyarakat muslimin Campurejo berbondong- bondong mengikuti kajian tersebut, Selain mendapatkan fasilitas kitab gratis, buka puasa dan dorprize, maka juga dapat ilmu yang bisa untuk menambah kwalitas beribadah kepada ALLAH.

“sehingga selama bulan ramadhan kita bisa isi dengan belajar yang isyaallah menambah pahala kita, sehingga Bulan Ramadhan ini tidak berlalu dengan sia-sia tidak ada penambahan ilmu yang kita dapat. Semoga Ramadan ini lebih baik dari Ramadhan tahun2 lalu,”tambah Agus Prajoko.(*)

News Feed