by

Pelantikan Pejabat di Pemkab Kediri, Mas Dhito Tekankan Pentingnya Loyalitas dan Kejujuran

Kediri,Semerusatu.com- Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri untuk menjaga loyalitas dan kejujuran.

Hal ini disampaikan saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan kepala UPTD Puskesmas di Ruang Jayabaya Pemkab Kediri, Jumat (1/12/2023).

“Kalau tidak punya loyalitas ndak punya kejujuran ndak usah di sini,” kata bupati muda yang akrab disapa Mas Dhito itu.

Keseluruhan ada 68 orang ASN yang dilantik dan diambil sumpah oleh bupati. Mereka, 1 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama, 34 pejabat administrator, 29 pejabat pengawas, dan 4 Kepala UPTD Puskesmas.

Dari ASN yang dilantik, diantaranya Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kediri Irwan Chandra Wahyu Purnama yang telah diangkat sebagai kepala dinas definitif.

Kemudian, Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri Agoeng Noegroho yang bergeser pada jabatan baru sebagai Camat Gampengrejo.

Mas Dhito mengingatkan kepada semua pejabat yang telah dilantik, menjaga integritas dalam bekerja harus diutamakan. Hal itu penting untuk menghindari penyalahgunaan kewenangan dalam bekerja.

Terlebih sebagai pelayan masyarakat, integritas itu dapat tercermin dari tanggung jawab yang diberikan. Bagaimana pejabat dapat tetap jujur dan loyal pada jabatan yang diberikan sehingga ikhlas dalam menjalankan tugas.

Dengan mengedepankan kejujuran dan loyalitas, para pejabat yang baru dilantik diharap dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta melayani masyarakat dengan hati.

“Tetap fokus bekerja, pegang kepercayaan yang saya berikan,” pesan Mas Dhito.

News Feed