by

Nikmatnya Berbagi, Santunan Dhuafa LAZISNU Campurejo

KEDIRI,Semerusatu.com—Demi berbagi kebahagiaan di Lingkungan RW.03 Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto Lembaga Amil Zakat Infaq,Shodagoh (LAZISNU) Campurejo memberikan belasan paket sembako kepada warga dilingkungan RT.12,RT.13,RT.14,RT.15 yang tergabung dalam RW.03.

Bertempat di Musholla AL-IMAN depan KUA Campurejo,Kecamatan Mojoroto Kota Kediri kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Dalam sambutannya Agus Prajoko Ketua LAZISNU Campurejo Mojoroto Kota Kediri mengungkapkan, bahwa LAZISNU merupakan lembaga sosial Nahdhatul Ulama yang selalu bersinergi dengan semua pihak untuk menjalankan amanahnya dari donatur donatur yang telah mempercayakan kepihaknya.Mulai penyaluran air mineral ke setiap keluarga dan warga campurejo yang mengalami duka ( meninggal dunia ), pemberian santunan sembako yang dilakukan tiap tahunnya.

“Senang ngih dengan bantuan ini, mboten merasa dihinakan ngih dengan spontan menjawab mboten ( tidak) dan mengaku malah senang dengan giat seperti ini. Tak lupa mengirim doa untuk warga Palestina yang mendapatkan cobaan dari serangan zionis Israel,”ungkapnya,Minggu (12/11/2023)

Sementara itu Sugito mewakili Kelurahan juga mengaku berterima kasih kepada semua pihak LAZISNU dan Ketua RT-RW 03 dilingkungan KUA Campurejo Mojoroto atas kegiatan yang perlu di dukung terus. Disamping itu Ketua Ranting NU Campurejo Mojoroto Kota Kediri H.Zaenal juga sangat mendukung kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala KUA Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota,Ketua Ranting NU Campurejo,Bhabinkamtibmas dan Babinsa RT RW maupun tokoh masyarakat sekitar.

News Feed