Jamaah Pecinta Al-Qur’an Semeru Satu Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Dalam rangka mewujudkan kecintaan pada Rosulullah bertepatan dengan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Umat Muslim mewujudkannya dengan berbagai bentuk kegiatan, seperti salah satunya yang dilakukan Jamaah Pecinta Al-Qur’an Semeru Satu Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri.

Bertempat disalah satu rumah Tokoh Masyarakat RT.01 Campurejo, Mojoroto,Kota Kediri kegiatan Jamaah, pecinta Alquran menggelar sholawatan dan mengaji Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut Agus Salah satu Jamaah Pecinta Al-Qur’an mengungkapkan, yang dilakukan adalah dengan rasa cintanya kita terhadap Nabi Muhammad Saw, maka kita perbanyak membaca sholawat, semoga kelak kita mendapatkan syafaatnya dan pertolongannya di Yaumil kiamah,”ujarnya Rabu (20/10/2021)

Mas Agus sapaan Kyai Muda dilingkungan RT.01 ini menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunnya dan mengajak para kaum ibu ibu dan bapak bapak khususnya di Lingkungan Semeru Satu untuk bersama sama belajar membaca Alquran.

“Tidak ada kata terlambat dalam setiap belajar mari kita belajar bersama untuk bisa membaca Alquran secara baik mulai tajwid dan mahrojnya untuk kelak mendapatkan kebaikkanya,”tambahnya.

Sementara itu terpisah,Ketua RT.01 Campurejo yang biasa disapa Pak Pendik sangat mengapresiasi semua kegiatan yang positif dilingkungan.

“Terpenting saling guyub rukun dan menghargai maupun tolong menolong dalam kebaikkan dalam bentuk apapun dilingkungan,khususnya Lingkungan Semeru Satu,”pesannya.(01)