Santunan Dhuafa LAZISNU Ranting Campurejo dan Lounching SemeruSatu.Com

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Bulan Maulid merupakan bulan yang dinanti-nantikan umat Muslim di seluruh Dunia, tidak terkecuali Pengurus Ranting LAZISNU Campurejo,Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dan NU Care yang melakukan Kolaborasi dengan Pengurus RW 1 dan RT 1-6  Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dengan menggelar santunan terhadap Puluhan Dhuafa dilingkungan setempat.

Kegiatan nampak semakin bermakna ketika KH.Reza Ahmad Zahid yang biasa disapa Gus Reza yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Mahruziyah Lirboyo yang memberikan Tauziah dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang sekaligus Lounching Media Online SemeruSatu.Com.

Dalam Tausiyahnya, Gus Reza mengajak umat muslim khususnya penerima bantuan dan warga lingkungan RW Satu Campurejo untuk selalu bahagia dan senang dengan datangnya Bulan Maulid Nabi Ini.

“Dengan datangnya Bulan ini diharapkan semua masyarakat khususnya umat muslim yang ada harus selalu merasa senang dan gembira lahir dan batin sehingga nantinya kita bisa mendapatkan kebaikkan,”ujarnya saat memberikan Tauziah diacara tersebut, Minggu (17/10/2021)

Lebih Lanjut Gus Reza yang juga didaulat untuk melounching media online warga lingkungan RW Satu yang diberi nama SemeruSatu.Com mengharapkan dengan adanya wadah ini diharapkan para bapak bapak ibu ibu manula untuk juga bisa diajarkan dalam mengakses informasi didunia Maya tersebut.

“Dengan ucapan Al Fatihah ini semoga media online SemeruSatu.Com bisa menginformasikan hal hal yang positif seperti kegiatan ini,”tandasnya

Sementara itu Agus Prajoko selaku Ketua Pelaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebanyak banyaknya pada masyarakat dilingkungan RW Satu Umumnya dan Khususnya Pada Ketua RW Satu,RT Satu sampai Enam hingga berjalan lancar.

“Kegiatan ini yang perdana dan diharapkan nanti bisa merambah ke lingkungan RW Lain, selain meringankan warga yang kurang mampu , LAZISNU Ranting Campurejo mengharapkan dukungan dorongan materiil dan formil agar bisa kegiatan seperti ini bisa terselenggara minimal dalam dua bulan sekali,”paparnya.

Sekedar diketahui dalam kegiatan santunan dhuafa ini juga dihadiri perwakilan dari Kelurahan, Para Babhinkamas dan Babinsa maupun Tokoh Masyarakat.(01)