Ringankan Beban Warga, Giat Cantelan Sayur BerSatu Campurejo Menambah Guyub Rukun

Kediri ( semerusatu.com )—Kekompakan dan Guyub Rukun nampak terlihat dalam giat cantel sayur BerSatu dilingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri yang telah memasuki Gelombang ke Tiga dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Masih mengambil tagline BerSatu ( Bersama Saling Membantu ) dari warga untuk warga demi meringankan beban warga dimasa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini. Bertempat di kawasan RT.06 giat Cantelan ini dihadiri Tokoh Masyarakat sekitar, LPMK, Kepala Kelurahan beserta stafnya maupun Bhabinkamtimas,Babinsa serta seluruh Ketua RT di lingkungan RW.01.

“Kami berharap kegiatan positif ini bisa menjaga kerukunan warga dilingkungan khususnya dan menjadi contoh positif bagi wilayah lain untuk saling berbagi meringankan beban warga dimassa saat ini,”ungkap SuBanto Ketua RT.06.

Hal senada dilontarkan Ketua RW Admad Zaini dan Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji dimana kegiatan ini menambah keguyubrukunan diantara warga sehingga tercipta harmonisasi dalam mendukung dan mempercepat program Pemerintah Daerah.(06)