by

Polres Kediri Kota Beri Bantuan Sembako di Jumat Curhat

Kediri ( SemeruSatu.Com ) – Polres Kediri Kota kembali Gelar Jumat Curhat di tempat wisata Sumber Jiput Kel Rejomulyo  Kota Kediri, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Kediri Kota  Forkopicam Kec Kota Kediri. Jumat (24/02)

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan Pimpinan, bahwa Jumat Curhat ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tutur Wakapolres

Masyarakat yang hadir mengeluarkan keluhan atau permasalahan yang dihadapi, sehingga bisa dicari solusinya.

“Monggo bapak ibu yang hadir, silakan keluarkan uneg-unegnya ataupun saran dan kritik , di sini juga ada Bapak Camat dan Kepala Kelurahan agar permasalahan yang ada bisa dicari solusinya bersama,” lanjut AKBP Teddy.

Keluhan yang disampaikan oleh Pak Joko Tokoh Masyarakat dan Penggurus tempat wisata sumber jiput yakni tentang lalu lintas di jam berangkat dan kepulangan sekolah terjadi kepadatan arus serta disimpang 4 agar di pasang rambu untuk meminimalisir kecelakaan.

“Mohon untuk menambah kedekatan antara Kepolisian dan perangkat Pemerintahan untuk diadakan olah raga bersama guna menjalin silaturohim” Kata Tiya Wakil Karang Taruna Ds Rejomulyo.

Kita akan koordinasikan dengan stakeholder yang ada serta memaping penempatan anggota pada jam2 rawan macet untuk diadakan pengaturan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas. Dan akan kita agendakan kegiatan olah raga bersama, terang AKBP Teddy Chandra.

“Sementara itu Gus Farid pengasuh Ponpes Al Amin Ngasinan mengapresiasi Polres Kediri Kota yang telah mengadakan Jumat Curhat sehingga masyarkat bisa mengadu dan curhat permasalahan yang ada di lingkunganya.”

Terkait maraknya kasus curanmor kami mengapresiasi Polres Kediri Kota yang sudah berhasil mengungkap kasus curanmor dan trimakasih sudah mensosialisasikan ke santri terkiat meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi curanmor yang dilakukan oleh Bhabibkamtibmas, kata Gus Farid.

Selain mendengarkan permasalahan yang dialami masyarakat, Polres Kediri Kota juga memberikan bantuan sembako kepada warga kel Ngasinan yang membutuhkan.

“Jumat Curhat ini adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian. Selain mendengarkan langsung permasalah yang dialami masyarakat, kami juga memberikan bantuan sembako,” tutup AKBP Teddy Chandra.(*)

News Feed