by

Horee..Asyik Ibu Ibu Semeru Satu Terima THR

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Demi menggerakkan perekonomian dilingkungan Semeru Satu (RT.01/RW.01) Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota, Kediri Ibu Ibu dilingkungan tersebut membuat paguyuban arisan sembako dan tabungan yang setiap menjelang Lebaran diĀ  Pothel alais di Terimakan ke Peserta.

Siti Rafi’ah salah satu anggota Paguyuban Ibu Ibu Semeru Satu mengungkapkan, sejauh ini untuk perputaran uang yang ada di paguyubannya mencapai Rp. 93.500.000, sementara untuk tabungan mencapai Rp.68.840.000,-, sedangkan untuk Arisan sembako Rp.11.660.000,-

“Tepat dipertengahan Ramadhan pembagian THR arisan bagi peserta paguyuban dibagi dan ini berlangsung tiap tahunnya,”ungkapnya, Jumat (7/4/2023)

Lebih lanjut Rafi’ah menuturkan dengan kegiatan paguyuban ibu ibu Semeru satu ini kelak bisa meringankan kebutuhan jelang lebaran, dan terpenting sebagai bentuk silaturahmi keguyuban diantara tetangga sehingga stabilitas ekonomi dan komunikasi terjaga.

Disisi lain Ketua RT.01 mengungkapkan, kami sangat mendukung Giat seperti ini dan untuk selalu semangat guyub rukun mengembangkannya agar terhindar dari meminjam online alias pinjol ataupun prakteknrenternir.

“Giat ini juga sebagai menangkal kegiatan pelaku pelaku praktek praktek renternir yang mungkin terjadi dilingkungan dengan mengiming imingi warga untuk pinjam uang dengan pengembalian jasa yang mencekik,”ungkapnya.

News Feed