Kolaborasi bersama FKBN, Kapolres Kediri Kota Lakukan Vaksinasi Masal

Polres Kediri Kota (SemeruSatu.Com)-KapolresKediri Kota AKBP. Wahyudi SI.K., M.H. melakukan Kunjungan dan Peninjauan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Merdeka Semeru di Tirtayasa Park Kota Kediri. Kegiatan Vaksinasi dilakukan kolaborasi Polres Kediri Kota bersama FKBN ( Forum Kader Bela Negara ) Kediri Raya.( Minggu 29/8 )

Kegiatan Vaksinasi Kunjungan dan Peninjauan Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis ke I dan Dosis ke II ( Sinovac ) bagi keluarga besar anggota Polri, Saka Bhayangkara, FKBN ( Forum Kader Bela Negara ) Kediri Raya dan Masyarakat umum.

Turut hadir dalam peninjauan kegiatan Vaksinasi Kapolres Kediri Kota berserta PJU Polres Kediri Kota dan Sdr. Akhir Kristiono Amd. ( Ketua Koordinator Daerah FKBN Kediri Raya )

“Hari ini Polres Kediri Kota kolaborasi bersama FKBN ( Forum Kader Bela Negara ) untuk mendatangkan anggotanya melaksanakan Vaksinasi Merdeka Semeru dosis ke I dan ke II ( Sinovac ) umur 12 Tahun ke atas dan bagi keluarga besar TNI/Polri, Saka Byayangkara, serta masyarakat umum.” Ungkap AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.

Sampai hari ini Vaksinasi di Kediri Kota mencapai 74 %. Polres Kediri Kota terus melakukan percepatan Vaksinasi dan menargetkan sasaran Vamsinasi pada hari ini mencapai 1.500 orang

Target Vaksinasi 1.500 orang dengan rincian :
Vaksin ke 2 anak & dewasa 1.100 orang, Vaksin ke 1 Anak-anak 150 orang dan Vaksin ke 2 Dewasa 250 dengan jenis Vaksin : Vaksin Sinovac / CoronaVac dengan Estimasi Penggunaan Vaksin : +- 150 Vial.

Kami sebagai Ketua Bakorda FKBN Kediri Raya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kediri Kota atas terselenggaranya vaksinasi ini.” ungkap Akhir Kristiono. Amd.(hms/Resta)