Aku Bangga Jadi Warga Kota Kediri

Kediri ( semerusatu.com )— Puluhan bahkan bisa Ratusan Banner yang bertuliskan Aku Bangga Jadi Warga Kota Kediri terpampang disejumlah lokasi di Perbatasan antar Kelurahan maupun di Balai Kelurahan Kota Kediri.

Sejumlah Ketua RW dan RT juga ikut berswadaya untuk dapat memberikan apresiasi itu demi keguyubrukunan warga khususnya Kota Kediri, seperti terlihat di wilayah Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, warga bersama Ketua RW RT setempat terlihat bersama sama memasang banner berwarna ungu bertuliskan Aku Bangga Jadi Warga Kota Kediri ,Forum Komunikasi RT / RW Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto.

Menurut Siti (40) Pengguna jalan yang melintas di Wilayah Campurejo mengaku ikut bangga dengan adanya gerakan moral yang mengingatkan ke jati diri sebagai warga Kota Kediri.

“Sae SAE mawon mas gerakan ngeten Niki ( baik baik saja mas gerakan seperti ini) apalagi kita yang asli Kota Kediri merasa tergugah untuk selalu menjaga Kota Kediri untuk selalu damai dan Guyub Rukun,”selorohnya,Senin (1/2/2022)

Sementara itu Ahmad Zaini selaku Ketua RW.01 diwilayah Campurejo Mojoroto menegaskan, ide ini muncul saat giat BerSatu ( Bersama Saling Membantu ) dilingkungan.

“Ini spontan dari kami yang telah kami sepakati bersama dengan RT dilingkungan RW kami,”tandasnya.

Sekedar diketahui, Banner yang terpasang tersebut sudah banyak terlihat di sebagian besar Kantor Kelurahan yang ada di tiga Kecamatan di Kota Kediri,mulai Pesantren, Kota dan Mojoroto.(tim)