by

Saling dukung Bukan saling tikung Di Muscab XIV IMM Kediri

Kediri ( semerusatu.com )—Menjelang pemilihan Calon Ketua PC IMM Kediri pada Muscab ke-XIV di Kantor Muhammadiyah kota kediri,sebanyak 56 peserta Muscab yang terdiri dari perwakilan Komisariat sekediri raya dan cabang kediri.,

Kata Ari Setia Laksana salah satu pendukung Alfan Abdillah, ada hal yang meneduhkan,. tidak disangka sangka di detik-detik Pemilihan,calon Ketua Masfuq Dhifa merangkul Alfan Abdillah di depan musyawirin dan langsung mendeklarasikan dirinya mendukung penuh Alfan Abdillah menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kediri..

Secara tidak langsung memposisikannya sebagai calon terkuat bahkan satu satunya calon Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kediri,”ungkap Ari kepada wartawan, Minggu (27/3/2023)

Dalam Muscab IMM ke XIV yang digelar di Kantor Muhammadiyah Kota Kediri setidaknya ada 7 kandidat formatur yang akan dipilih.

Dalam keterangannya Masfuq Dhifa menyampaikan jangan lupa mengakomodir suara teman-teman IMM bahwa masing-masing pimpinan komisariat punya ide dan gagasan yang memang perlu untuk ditampung dan berharap IMM di periode ini akan dipimpin oleh sosok yang bisa mengembalikan khittah perjuangan IMM,(*/sis_78)

News Feed