Kepala Kejari Kota Kediri : Kami Siap Dukung Program Baiknya LDII

Kediri ( semerusatu.com )–LDII Kota Kediri silaturrahim ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri untuk menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri yang baru, Novika Muzairah Rauf. Silaturrahim tersebut dipimpin oleh Agung Riyanto, Ketua LDII Kota Kediri, ia datang didampingi Sekretaris DPD, Ketua Pemuda LDII Kota Kediri dan Ketua Wanita LDII Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Agung Riyanto memaparkan secara singkat seputar LDII Kota Kediri, Ponpes Wali Barokah dan Paguyuban Tenis Kediri. “Selamat datang Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, LDII dan Kejaksaan Negeri Kota Kediri selama ini menjalin kerjasama yang baik, bahkan setiap tahun kami sempatkan untuk silaturrahim ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri,” tuturnya.

“LDII dan Ponpes Wali Barokah selalu mendukung program – program dari Kejaksaan, diantaranya Jaksa Masuk Pesantren yan baru saja kita laksanakan bersama di Ponpes Wali Barokah Kediri,” ujarnya.

Tak lupa, Agung Riyanto memperkenalkan Pemuda dan Wanita LDII yang baru saja dilantik di tingkat Jawa Timur.

“Pemuda dan Wanita LDII ini juga membantu kami dalam menjalin hubungan dengan antar Organisasi Pemuda dan Wanita di Kota Kediri,” jelasnya.
Ponpes Wali Barokah adalah salah satu Ponpes yang berkerjasama dengan LDII dalam bidang pendidikan, di dalamnmya juga terdapat PLTS dan Menara Asmaul Husna yang menjadi ikon Kota Kediri. “Kami tunggu kunjungan Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri di Ponpes Wali Barokah Kota Kediri, sekaligus akan kami tunjukkan wisata teknologi dan wisata religi di dalamnya,” ungkapnya.

“Selamat bertugas di Kota Kediri, semoga bisa selalu sehat dan kuat menjalankan amanah untuk menjadikan Kota Kediri sebagai kota yang aman,” pungkasnya.

Dilanjutkan sambutan dari Novika Muzairah Rauf, ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan LDII ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri sebagai wujud perhatian.

“Terima kasih LDII atas kunjungannya, semoga ke depan kerjasama LDII dan Kejaksaan Negeri Kota Kediri selalu terjalin dengan baik dan semakin meningkat,” ujarnya.

Wanita asal Surabaya itu memaparkan secara singkat seputar biografi dan program Kejaksaan Kota Kediri yang dapat dikolaborasikan dengan LDII.

“Kami siap untuk mendukung program – program baik dari LDII untuk kepentingan masyarakat, khususnya Kota Kediri,” imbuhnya.

“Mohon do’a, arahan dan dukungannya selama saya memimpin Kejaksaan Negeri Kota Kediri dan kami siap untuk menjadwalkan berkunjung dalam rangka silaturrahim ke Ponpes Wali Barokah Kota Kediri,” tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan sesi penyerahan Buku Kegiatan LDII Kota Kediri selama Tahun 2021 dan foto bersama.(*/Ar)