M.Ridwan Kembali, Skuad Persik Kediri Mulai Komplit

Jakarta ( semerusatu.com )– Persik Kediri mendapatkan suntikan baru saat menggelar Training Center di Jakarta usai kedatangan M Ridwan, penyerang muda yang baru pulang usai membela timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021 Vietnam yang baru berakhir pekan lalu.

M Ridwan sendiri sudah terlihat saat sesi latihan pagi yang digelar Senin (30/5) pagi di lapangan ABC Senayan. Sedangkan Adi Satryo, pemain muda Macan Putih lainnya kembali dipanggil timnas Garuda untuk persiapan FIFA Match Day melawan Bangladesh, Rabu (1/6) besok.

M Ridwan sendiri mengaku kondisinya telah kembali fit setelah mendapat libur tambahan dari manajemen Persik Kediri pasca perhelatan SEA Games kemarin.

“Saya mendapat tambahan libur 3 hari dan kondisi saya tidak ada masalah. Musim ini secara pribadi saya ingin memperbaiki catatan dari musim sebelumnya, baik menit bermain, gol maupun assist. Tetapi yang terpenting adalah bisa membantu tim Persik Kediri agar bisa meraih peringkat lebih bagus dari musim lalu,” jelas Ridwan.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri Javier Roca menyebut skuadnya saat ini telah komplet dan sepertinya telah menutup aktivitas di bursa transfer.

“Dalam kondisi normal, saya pikir skuad kami sudah cukup untuk menghadapi kompetisi nanti. Kami tinggal menunggu Rohit Chand yang akan datang pertengahan minggu ini dan Vava Mario yang masih dalam pemulihan cedera,” ujarnya singkat.(*)