by

Baksos Pengurus IAD Daerah Kab.Kediri ke Panti Asuhan

Kediri ( SemeruSatu.Com )—-Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri – Dalam rangka rangkaian kegiatan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Kediri di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Ketua IAD Daerah Kabupaten Kediri Ibu Indah Yustisia beserta para anggota menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Budi Mulya di Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Senin (17/02/2023).

IAD Daerah Kabupaten Kediri merupakan organisasi istri pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri yang juga turut serta dalam rangka kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bingkisan sembako kepada anak-anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan Budi Mulya. Sehingga harapan dengan pemberian bingkisan sembako pada bulan suci Ramadhan ini dapat meringankan beban sekaligus menghibur anak-anak yatim di Panti Asuhan menjelang datangnya Hari Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah.

Dalam sambutannya, Ketua IAD Daerah Kabupaten Kediri menyampaikan rasa bahagia bisa bertemu dengan anak-anak yatim dan bisa berbagi untuk memberikan keceriaan menjelang datangnya Hari Idul Fitri. Selain itu kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Budi Mulya tersebut juga dalam rangka menjalin silaturrahmi.(*)

News Feed