by

Meriahnya Puncak Acara 17 Agustus di Lingkungan SemeruSatu

KEDIRI,SemeruSatu.com—Gelaran puncak peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023 di lingkungan Semerusatu berlangsung meriah. Puncak acara dengan menggelar Jalan Sehat Nusantara dan Senam Sehat diikuti ratusan peserta dengan berbagai Doorprise dan Hadiah yang telah disiapkan.

Mengambil Start dan Finish di Halaman Rumah Hj.Sukarmi Ratusan warga diberangkatkan Ketua LPMK Campurejo Yoni Bastian dan Ketua RT.01 Muchtar serta Ketua Pelaksana Andik Golkarianto mulai pukul 07.30 dengan mengambil jarak tempuh sekitar 2 Km mulai Jalan Semeru, mengitari Lingkungan Taman Sari Banjarmlati kembali Ke Jalan Semeru Lirboyo dan Mojoroto Kota Kediri.

Menariknya dari para peserta menggunakan berbagai Kostum dengan Tema Nusantara, ada yang mengunakan baju olah raga,adat istiadat, perguruan silat, juru masak, Kartini, Dayak, Abdi Dalem Kerajaan dan sebagainya menambah semangat dalam mengenang jasa Para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan NKRI.

Usai di garis Finish para peserta juga langsung mengikuti Senam Sehat dengan Ratusan Doorprise berupa Kaos dan Uang Tunai yang telah dipersiapkan Oleh Owner Intan Mitra Konveksi Hj.Siti Fatimah yang juga ikut serta secara langsung dalam giat tersebut.

“Saya senang mas, meski agak ngos ngosan usai jalan santai namun semangat saya kembali pulih usai pihak panitia dan donatur menyiapkan Doorprise menariknya,”ungkap  Fendi,Minggu (27/8/2023)

Sebelumnya Lingkungan SemeruSatu RT.01 RW.01 Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto juga menyelenggarakan berbagai kegiatan Malam Tirakatan 17 Agustus 2023 , Lomba Ketangkasan Gelas, Mewarnai serta Potong Tiga Tumpeng,Buceng Kuat serta berbagai masakan yang disediakan, dilanjutkan pada 20 Agustus digelar lomba anak anak dan puncaknya hari ini.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut mulai Malam Tirakatan, Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol.H.Mukhlason Babhinkamtibmas,Babinsa,Polisi RW, Ketua LPMK, Ketua RW.01 serta sejumlah Perwakilan Donatur yang ikut memeriahkan kegiatan selama tig hari dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

“Terima kasih kami ucapkan kesemua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini,semoga kedepannya keguyub rukunan dilingkungan semakin erat,”ungkap Muchtar selaku Ketua RT setempat.

Lebih Lanjut kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga yang bersedia Berdonasi dan Sponsor yang mendukung kegiatan ini mulai dari PT.SUN Motor Mitsubishi Kediri, IMK ( Intan Mitra Konveksi ) , Trimithra Mart Jalan Semeru,Isuport Toko iPhone Jalan Semeru, Toko Wibisono Jalan Semeru, Toko Sriyanto Jalan Semeru,Toko Bangunan BSM-Berkat Subur Muning Bengkel Ahazz Barokah Motor, Bengkel Fajar Jaya Motor Jalan Semeru, Titik Googtime, Madu TV Nusantara, YouTube Channel semerusatuTV, Robin Krupuk, UD.Padi Buana, KSU Karya Bhakti,Rofi’ Craft, Dana Craft, Firma Nusantara Law and Rekans,Wings Surya, Toko Alat tulis Kantor Sahabat Baru Sejahtera Stasiun Kota Kediri serta seluruh pendukung kegiatan tersebut.Dan kegiatan diakhiri dengan pembagian Bendera dan Doorprise beserta Hadiah yang telah disiapkan Mulai STB Set to box TV, Kipas Angin, Termos, Tas Rajut dan kebutuhan Rumah Tangga lainnya.

 

 

News Feed